SBY Mencoba Untuk Tidak Reaktif Menghadapi Tudingan Kasus Munir

Share:

sby

Diposkan.com – Serangan seolah tidak ada habisnya dialamatkan kepada presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono pasalnya sebelumnyamasyarakat memang dikagetkan dnegan keterangan dari pemerintah yang menyatakan bahwa dokumen mengenai kasus Munir saat ini hilang.

Dan banyak pihak yang menyudutkan SBY sebagai bekas pimpinan Negara pada saat itu, namun tidak mau tinggal diam Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya angkat bicara masalah ini melalui social media twitter pribadinya.

Menurutnya selama ini banyak hal yang memang bergeser yang tidak semestinya. Dan bahkan hal ini sudah bernuansa politik.

“Saya amati perbincangan publik ada yg berada dalam konteks, namun ada pula yang bergeser ke sana – ke mari dan bernuansa politik,”  Tulis SBY pada twitter pribadinya.

Baca Juga:   Sampai Saat Ini Belum Ada Intruksi Khusus Untuk Kasus Munir

Selain itu Susilo Bambang Yudhoyono berjanji akan kembali membuka dokumen yang saat ini menjadi perdebatan untuk tegaknya hukum dalam kasus Munir ini. Selain itu SBY mencoba untuk tidak terpancing atas kasus ini.

“Kami buka kembali semua dokumen, catatan dan ingatan kami apa yang dilakukan pemerintah dalam penegakan hukum kasus Munir,” Lanjutnya.

“Saya memilih menahan diri dan tak reaktif dalam tanggapi berbagai tudingan. Ini masalah yang penting dan sensitif. Juga soal kebenaran dan keadilan,” Sambungnya.

 

SBY Mencoba Untuk Tidak Reaktif Menghadapi Tudingan Kasus Munir | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: tudingan ke sby

Kirim Komentar

Berita Lainnya