Kubu Romi Sebut Kubu Djanz Faridz Gunakan Manuver Poltik Anak Kecil

Share:

kubu-romi-sebut-kubu-djanz-faridz-gunakan-manuver-poltik-anak-kecil

Diposkan.com – Belum selesainya perselisihan dua kubu yang ada di Partai Persatuan Pembangunan atau PPP memang menjadi salah satu hal yang memang ini menjadi sorotan politik Indonesia. Hal ini ditambah dengan masing – masing pihak mempertahankan argumennya untuk bisa membenarkan hal tersbeut.

Sebelumnya diketahui bersama bahwa kubu dari Djan Faridz memang berusaha untuk menyurati Menkumham untuk bisa menganulir keputusan yang sebelumnya memang sudah dibuat. Selain itu Ketua DPP PPP kubu Romi, Lena Maryana Mukti  mengatakan bahwa maneuver politik yang di ambil merupakan gaya politik seperti anak kecil.

“Itu gaya politik yang tidak etis dan seperti anak kecil. Gaya politik yang seperti tidak paham hukum. Itu kan prosedurnya itu kan sudah dilampaui semua,” Ujar itu Ketua DPP PPP kubu Romi, Lena Maryana yang dilansir oleh merdeka.com.

Baca Juga:   Sandiaga Uno Minta Transparansi Basuki Tjahaja Purnama

Dirinya mengatakan bahwa selama ini menurutnya kubu Djan Faridz melanggar banyak aturan yang ada. Seperti halnya dengan merubah kepengurusan dari hasil muktamar Jakarta.

“Tetapi, itu tidak mungkin dipenuhi karena Djan Faridz sendiri merubah kepengurusan hasil muktamar Jakarta, dengan notaris akte notaris tanpa melalui proses yang diatur di AD/ART PPP,” Lanjutnya.

“Jadi sudah terlampau proses itu dan muktamar islah sudah terjadi difasilitasi oleh Menkum HAM, bahkan Muktamar itu dibuka oleh Presiden Jokowi dan ditutup oleh Wapres Jusuf Kalla,” Sambungnya.

Kubu Romi Sebut Kubu Djanz Faridz Gunakan Manuver Poltik Anak Kecil | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: bokep anal kecil

Kirim Komentar

Berita Lainnya