Jokowi Dan JK Selama Dua Tahun Sibuk Cari Dukungan Politik

Share:

jokowi-dan-jk-selama-dua-tahun-sibuk-cari-dukungan-politik

Diposkan.com – Dua tahun masa pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla akhir – akhir ini memang dijadikan bahan introspeksi diri untuk pemerintahan yang ada saat ini. Banyak elemen masyarakat yang melontarkan kritik dan saran untuk pemerintahan saat ini yang memang menjadi sorotan.

Namun berbeda dengan perspektif yang saat ini dipandang oleh Peneliti senior Lembaga Ilmu Penelitian Indonesia (LIPI) Hermawan Sulistyo, dirinya melihat bahwa dalam dua tahun masa pemerintahan ini Jokowi dan JK memang terlalu sibuk dengan urusan politik, terlalu banyak mencari dukungan dan paling bingung untuk urusan Partai Politik.

Baca Juga:   Relawan Jokowi Laporkan Ahmad Dhani Kepada Polisi

“Dia (Jokowi-JK) terlalu ngitung politik. Nyari dukungan ini, dukungan itu. Terlalu khawatir saja. Partai politik itu paling pas, pemilunya saja ribut,” Ujar Peneliti senior Lembaga Ilmu Penelitian Indonesia (LIPI) Hermawan Sulistyo yang dilansir kompas.com.

Selain itu dirinya mengingatkan bahwa saat ini dirinya lebih membuktikan bahwa selama ini basis politik merupakan hal yang terpenting. Meskipun menjadi bagian miniritas bisa saja mengendalikan parlemen yang ada.

“Dia sudah membuktikan dengan basis dukungan minoritas saja bisa kendalikan parlemen kok. Apa lagi yang dicari?” Lanjutnya.

Jokowi Dan JK Selama Dua Tahun Sibuk Cari Dukungan Politik | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya