Yusril Yakin PBB Akan Menjadi Kekuatan Politik 2019

Share:

yusril-yakin-pbb-akan-menjadi-kekuatan-politik-2019

Diposkan.com – Sebagai salah satu Negara yang mempunyai mayoritas penduduknya menganut agama Islam, jelasnya banyak hal yang memang menjadi aksen kehidupan kegamaan yang ada. Bahkan dalam dunia politik sekalipun partai yang berbasiskan Islam memang saat ini menjadi hal yang biasa di Indonesia.

Salah satu partai yang menggunakan ideologi Islam adalah Partai Bulan Bintang, menurut  Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra dirinya ingin partainnya bisa menjadi salah satu kekuatan dalam Pemilihan Umum tahun 2019.

“PBB akan menjadi kekuatan politik Islam moderat yang mengedepankan nilai-nilai kejuangan dan kebangsaan,” Ujar Yusril Ihza Mahendra yang dilansir republika.co.id.

Selain itu , saat ini dirinya mengajak para umat muslim untuk melakukan perkuatan diri unut bisa menjadi umat yang kuat.

Baca Juga:   Ahmad Dhani Rela Menjadi Wakil Gubernur

“Ketika Islam disepelekan, dinista dan diinjak-injak di luar maupun di dalam negeri, kini saatnya kita mengajak rakyat untuk memperkuat posisi partai Islam moderat dan toleran untuk menjadi alternatif kekuatan politik bangsa di masa depan. Membela Islam adalah bagian pembelaan terhadap bangsa” Lanjutnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa Partai Bulan Bintang sangat terbuka untuk kepada siapa saja yang mau bergabung di Partai Bulan Bintang.

“Kami terbuka kepada siapa saja WNI untuk bergabung ke PBB untuk memperkuat partai ini dan menjadikannya sebagai wadah alternatif kekuatan politik bangsa di masa depan,” Sambungnya.

Yusril Yakin PBB Akan Menjadi Kekuatan Politik 2019 | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: yusril ihza mahendra, yusril ihza, apa yg akan menjadi kekuatan politik, PARTai BUlan BIntAnG

Kirim Komentar

Berita Lainnya