Streaming Video Lebih Mudah dengan YouTube Go

Share:

youtube-go-diposkan

Diposkan.com – YouTube memperkenalkan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk streaming video bernama ‘YouTube Go’. Walaupun hampir  sama dengan induknya, YouTube Go hadir dengan sejumlah fitur yang lebih baik.

Salah satu fitur yang dimiliki Yotube Go tersebut adalah dapat membantu pengguna  yang berada di wilayah yang kecepatan internetnya tidak terlalubaik. Selain itu pengguna bisa lebih menghemat kuota datanya.

“YouTube Go merupakan aplikasi baru untuk membantu generasi berikutnya dari pengguna untuk berbagi dan menikmati video,” ujar Johanna Wright, VP Product Management YouTube, dikutip dari  KompasTekno rangkum dari The Verge, Rabu (28/9/2016).

Tidak hanya itu, YouTube Go juga dilengkapi fitur preview video berbentuk slideshow layaknya file yang digunakan pada presentasi. Fitur tersebut berfungsi membantu pengguna untuk mengetahui seperti apa video yang akan dilihat.

Baca Juga:   Telkomsel Kembali Hadirkan LOOP KePo Tahun 2016

Selain itu, dengan YouTube Go ini pengguna bisa mendownload video hanya dengan sekali internetan. Dan yang lebih menarik lagi adalah, pengguna juga bisa mengintip ukuran file video sebelum diunduh. Semakin kecil ukuran file videonya, akan semakin rendah pula resolusi gambarnya. Sehingga gambar akan terlihat tidak jelas.

Dan bagi pengguna yang ingin berbagi video yang sudah diunduhnya, Youtube Go ini juga menyediakan fitur bluetooth untuk mengirimkan ke ponsel lain.

Namun sayangnya, untuk saat ini YouTube Go baru hadir di India. Apakah Indonesia juga akan bisa merasakan YouTube Go ini? Kita tunggu saja.

Streaming Video Lebih Mudah dengan YouTube Go | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: kelebihan youtube go, apakah di indonesia sudah hadir you tube go, download video dari youtube, mendownload aplikasi youtube, vidioe bokep tube

Kirim Komentar

Berita Lainnya