Ernest Prakarsa Menang Menjadi Penulis Terpuji DI FFB 2016

Share:

ernest-prakarsa-menang-menjadi-penulis-terpuji-di-ffb-2016

Diposkan.com – Nama Ernest Prakarsa di dunia hiburan Indonesia memang terkenal sebagai salah seorang komika papan atas Indonesia. Namun ternyata bukan hanya itu saja bakat yang dimilikinya, ternyata Ernest juga berbakat sebagai seorang penulis scenario.

Bahkan profesi barunya tersebut saat ini mendapatkan penghargaan yang bergengsi yaitu Festival Film Bandung 2016. Saat disebutkan sebagai nominasi dan akhirnya keluar menjadi pemenang dalam penghargaan penulis skenario terpuji Ernest Prakarsa mengaku dirinya tidak kuat untuk menahan rasa harunya.

“Iya, tadi di panggung gue berusaha nahan, tapi gemeter juga, enggak kuat. Gue nggak menyangka, speechless,”  Ujar Ernest Prakarsa yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Cita Citata Laporkan Mantan Pacarnya Ke Mahkamah Kehormatan Dewan

Dalam nominasi tersebut terdapat beberapa nama yang membuatnya sedikit tidak percayabahwa dirinya menjadi pemenangnya, yaitu terdapat nama Jujur Prananto lewat film Aisyah.

“Nggak nyangka sama sekali. Jujur gue menjagokan Aisyah, karena saat nonton Aisyah teraduk-aduk perasaannya,”  Lanjutnya.

“Dan ternyata mas Jujir juga menang, jadi kita berdua menang. Sebetulnya pesan yang kami bawa dalam film itu mirip, pluralisme. Bedanya beliau di genre drama, saya lewat komedi,” Tungkasnya.

 

Ernest Prakarsa Menang Menjadi Penulis Terpuji DI FFB 2016 | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: FFB 2016, kata kata ernest saat menang FFB

Kirim Komentar

Berita Lainnya