Penantian Kehamilan Anak Kedua Asri Welas

Share:

penantian-kehamilan-anak-kedua-asri-welas

Diposkan.comBerita bahagia datang dari comedian dan presenter wanita Asri Welas yang saat ini sedang berbadan dua. Berita bahagia ini sendiri tidak disangka – sangka sebeklumnya, pasalnya memang Asri Welas sendiri mengaku sudha lama mendambahkan anak keduanya ini.

Asri Welas mengaku bahwa dirinya beberapa minggu ini merasa mual – mual dan bawaannya sering mengantuk. Hal itu juga dikatakan secara langsung oleh sang suaminya yang mengatakan hal yang sama.

“Awalnya kayak masuk angin dua minggu mual-mual enggak mau makan maunya tidur aja. Ngantukan terus. Suamiku yang bilang ko kamu tidur terus,”  Ujar Asr Welas yang dilansir okezone.com.

Baca Juga:   Aming Dan Evelyn Enggan Menjawab Masalah Kehamilan

Ditambah lagi mens yang biasanya rutin seiap bulan, namun beberapa kali ini dirinya tidak mendapatkan datang bulan.

“Biasanya pembalut sebulan stok dua kok ini masih ada empat. Suami nanya sudah berapa bulan ya Sri enggak mens?” Lanjutnya.

Setelah penantian lama selama 8 tahun, akhirnya dirinya enggan memeriksakan hal tersebut kepad dokter karena sudah bosen memeriksakan.

“Enggak sama sekali karena sudah delapan tahun, biasanya telat sedikit kita periksa, tes dua minggu sekali jika telat mens, nah ini bosen. Tes mulu karena enggak hamil-hamil. Setiap kita telat mens di cek,” Tambahnya.

Penantian Kehamilan Anak Kedua Asri Welas | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: bokep cewek hamil, Dowlond bokep hamil, Cerita hamil bokep, www bokepcewek, bokepcewek, borwap cewe hamil, borwap mertua vs anak, cerita sekx

Kirim Komentar

Berita Lainnya