Ahmad Dhani Temui Kesulitan Saat Tes Psikotes

Share:

ahmad-dhani-temui-kesulitan-saat-tes-psikotes

Diposkan.com – Setelah publik dihebohkan dengan keputusan Ahmad Dhani yang akan maju menjadi salah satu kandidat calon Gubernur Jakarta. Namun dengan seiring berjalannya waktu keinginan tersebut hanyalah cita – cita belaka, karena partai yang mengusung Ahmad Dhani sendiri memilih kandidat lain untuk maju.

Namun ternyata bukan dari situ saja, sepak terjang Ahmad Dhani di dunia politik Indonesia. Ternyata Ahmad Dhani memilih untuk menjadi calon wakil bupati di Kabupaten Bekasi bersama Sa’duddin. Dan setelah mengikuti rangkaian pendaftaran, beberapa waktu yang lalu Ahmad Dhani mengikuti tes psikotes.

Ternyata Ahmad Dhani sendiri mengaku kesulitan untuk mengerjakan tes tersebut, alasan dari Ahmad Dhani adalah sudah lamanya dirinya tidak mengerjakan ujian seperti itu.

Baca Juga:   Krisdayanti Kenang Masa Keemasan Dengan Bagito

“Ya ada kesulitan dong, kesulitannya saya kan udah lama nggak ujian. Terakhir ujian tahun 91 saya,” Ujar Ahmad Dhani yang dikutip republika.com.

Bayangin aja kan saya terakhir mengalami hal seperti ini tahun 1991,” Lanjutnya.

Meskipun kesulitan dalam mengerjakan soal tes tersebut, Ahmad Dhani sendiri mengungkapkan kepercayaan dirinya untuk tetap lolos dalam tes psikotes yang sudah ditentukan oleh KPUD Bekasi tersbebut.

“Ya optimis lah. Jangan-jangan saya lebih pinterdaripada yang bikin tes itu. Kita kan nggak pernah tahu,” Tutupnya.

Ahmad Dhani Temui Kesulitan Saat Tes Psikotes | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya