Tak Mau Kalah, Xiaomi Luncurkan Drone Dengan Harga Terjangkau

Share:

5997

Diposkan.com – Sebelumnya dikabarkan Xiaomi akan meluncurkan drone terbarunya. Dan sepertinya rencana tersebut telah terealisasi. Mi Drone terbaru Xiaomi ini dibekali dengan kamera yang cocok untuk pecinta fotografi.

Drone terbaru Xiaomi ini tersedia dalam dua macam kamera. Yakni untuk 4K dan Full HD. Dilengkapi dengan 4 baling- baling, kamera pada drone ini memiliki view yang cukup luas dan mampu mengambil gambar hingga 104 derajat.

Untuk fiturnya, Drone Xiaomi ini akan ditanam  prosesor Ambarella dan sensor Sony BSI 12.4MP dengan kemampuan merekam video hingga resolusi 4K (3840 x 2160 piksel) pada 30fps atau Full HD dan gambar yang dihasilkan dalam format RAW. Tidak hanya itu,  untuk model kamera Full HD, mengusung sensor Sony BSI 16MP dan prosesor Ambarella yang memungkinkan drone ini merekam video hingga resolusi 1920 x 1080 piksel pada 60fps.

Baca Juga:   Xiaomi Luncurkan Produk Terbarunya, Sebuah Laptop dengan Bodi Sangat Tipis

Untuk mempermudah pengguna, Drone ini telah dilengkapi remote yang bisa bekerja dengan jarak maksimal 2 km. Selain itu, juga dilengkapi waypoint dan orbit sehingga memungkinkan drone terbang dan mendarat otomatis, kembali ke titik lepas landas secara otomatis.

Lalu berapa harga drone Xiaomi ini? Harga Mi Drone ini cukup terjangkau jika dibandingkan drone lain yang terhitung masih sekelas misalnya harga DJI Phantom 3 Standard yang dibanderol $799 (Rp10,7 juta ) untuk Mi Drone ini hanya sekitar $380 (Rp5,1 juta), dan varian 4K  sebesar $460 (Rp6,2 juta). Tentu harga Mi Drone jauh lebih terjangkau ketimbang drone lain yang masih sekelas, seperti DJI Phantom 3 Standard yang dibanderol $799 (Rp10,7 juta).(dna/bt)

Tak Mau Kalah, Xiaomi Luncurkan Drone Dengan Harga Terjangkau | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya