Ada Apa Dengan Samsung Galaxy S7?

Share:

batman-samsung-184008

Diposkan.com – Persaingan smartphone yang semakin ketat membuat Samsung menghadirkan sesuatu yang beda dan terbilang unik di produk terbaru mereka. Kali ini hal yang baru dan unik tersebut adalah Samsung Galaxy S7 edisi Batman. Seperti apakah smartphone terbaru tersebut?

Adanya kabar akan diluncurkannya smartphone edisi Batman ini beriringan dengan adanya teaser smartphone Galaxy S7 Edge dengan bayangan logo Batman dengan disertai tulisan Coming Soon. Sebelumnya, Samsung juga pernah meluncurkan hal yang serupa namun untuk edisi IronMan .

Untuk spesifikasinya, Smartphone ini hampir sama dengan jenis lainnya, yakni disematkan layar yang ukurannya 5,1 inci dan mempunyai resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel. Dengan dilengkapi teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 577 ppi. Tidak kalah menariknya, Samsung Galaxy S7 ini dilengkapi dengan kaca antigores Gorilla Glass 5.

Baca Juga:   Ini Alasan Samsung Galaxy Note 6 Bakal Meluncur Lebih Awal

Untuk pengguna yang suka berfoto, smartphone ini mempunyai kamera utama beresolusi 12,2MP yang dilengkapi autofocus dan OIS Optical Image Stabilization), serta single LED flash dan kamera depan beresolusi 5MP. Adanya teknologi Dual Pixel membuat Smartphone ini mempunyai kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasa.

Ada Apa Dengan Samsung Galaxy S7? | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya