Hamil Semakin Tua Membuat Eriska Reinisa Menjadi Panik

Share:

1440575528

Diposkan.com – Rasa was – was pasti dirasakan oleh seorang ibu hamil, apalahi saat ini sedang hamil tua. Sikap parno atau sering bingung sendiri kadang terjadi pada seorang ibu hamil. Hal tersebut juga terjadi pada Eriska Reinisa, Eriska yang saat ini sedang dalam keadaan hamil tua yang tepatnya berusia 8 bulan lebih suka panik sendiri.

Dirinya mengaku panik saat titba – tiba dirinya merasa mules, dengan keadaan dalam hamil tua seperti ini Eriska Reinisa mengaku lebih deg – degan. Apalagi ditambah dengan pernyataan dokter yang menyatakan bisa melahirkan lebih cepat.

“Duh deg degan, sudah gede begini. Kata dokter 7 Juli, tapi kan bisa lebih cepat. Bisa jadi malah akhir Juni (sudah melahirkan). Feeling aku tiga minggu lagi, takutnya tiba-tiba mules gitu,” Ucapnya.

Baca Juga:    Ita Purnama Sari Buktikan Eksistensi Melalui Kegiatan Off Air

Seperti orang tua laninnya, Eriska Reinisa mengaku saat ini dirinya sudah mempersiapkan segala hal mengenai perlengkapan bayinya. Mulai dari baju sampai dengan lemari sudah dipersiapkan pemain ftv ini.

“Sudah menyiapkan baju baby, cuci bedong segala macam, pesan baby box, lemarinya juga,” Lanjutnya.

Untuk masalah nama dirinya tidak telalu ambil pusing karena kemungkinan sang anak akan mendapatkan nama dari nama belakang kakek dari suami. Sehingga Eriska Reinisa berharap nama anayknya bisa campur dengan nama modern.

“Yang jelas pakai nama belakang Kakek dari suami. Nama depannya pengennya islami campur nama modern,” Sambungnya.

Hamil Semakin Tua Membuat Eriska Reinisa Menjadi Panik | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya