Teuku Wisnu Resmi Ganti Namanya Agar Lebih Islami

Share:

805b2b2f5b8da2d50581125f9b3cf3a1-017703200_1435836899-IMG_4063

Diposkan.com – Banyak perubahan yang terjadi pada Teuku Wisnu saat ini, memang Teuku Wisnu banyak merubah penampilan dan kebiasaanya saat dulu dengan saat ini. Namun terdapat kabar yang mengejutkan dari Teuku Wisnu baru  baru ini.

Sami Shiren Sungkar tersebut memutuskan untuk mengganti namanya saat ini agar terlihat lebih islami, karena namanya saat ini yaitu Wisnu dikenal dengan salah satu dewa dari agama Hindu.

Teuku Wisnu memutuskan untuk mengambil nama Al- Fatih untuk namanya, sebenarnya nama tersebut diambil dari anaknya yaitu Teuku Adam Al-Fatih.

“Sebenarnya enggak kejutan, nama anak diambil Al-Fatih paling jadi Teuku Al-Fatih ditambah nama belakang ayah saya,” Ucapnya.

Baca Juga:   Shireen Sungkar Dan Teuku WIsnu Berusaha Tidak Membeda – Bedakan Anak

Teuku Wisnu juga menjeaskan bahwa nama tersebut bukan muncul dari mimpi atau sejenisnya, namun dirinya memang menganggap bahwa nama tersebut bagus di dalam Islam.

“Waktu itu kami kasih nama anak Al Fatih karena terinspirasi dari Sultan Al Fatih. Ini bukan karena dari mimpi atau apalah. Tapi memang di dalam Islam harus memberikan nama yang baik,” Lanjutnya.

Dengan penggantian nama yang selama ini sudah melekat dengan dirinya, Wisnu mengaku sudah membicarakan dengan keluarga dan mereka selalu mensupport apa yang menjadi pilihannya.

“Keluarga dukung, setelah ngobrol saya jelaskan dengan baik mereka bilang nggak apa-apa,” Tambanhya.

Teuku Wisnu Resmi Ganti Namanya Agar Lebih Islami | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya