Alasan Badai Keluar Dari Kerispatih

Share:

image3 (1)

Diposkan.com – Kekompakan group band kerispatih kembali diuji, setelah duahulu sang vokalis hengkang dari Kerispatih sekarang giliran Keyboardist dan sekaligus menjadi pentolan dari Kerispatih yaitu Badao. Namun banyak spekulasi yang mengiringi kabar mengenai pengunduran salah satu keyboardist terbaik Indonesia tersebut.

Namun SAat ditanya mengenai alasan Badai untuk keluar dari Kerispatih, dirinya menjawab bahwa bukan karena terdapat masalh apa – apa. Namun lebih akrena dirinya pribadi yang saat ini sedang sibuk dengan berbagai kegiatan. Sehingga dirinya tidak memaksakan diri untuk masuk kepada egonya sendiri.

“Udah waktunya gue sendiri, nggak ada masalah apa-apa. Kalau sibuk sih udah dari dulu sibuk, hehe. Cuman kan nggak semua bisa gue paksakan. Daripada jadi ego, lebih baik kita masing-masing, nyaman dan gak saling menyakiti,”  Ujar Badai Kerispatih.

Baca Juga:   Restu Sinaga Tambah Daftar Artis yang Ditangkap Karena Narkoba

Saat ditanya lebih lanjut mengenai reaksi dari masing – masing personel mengetahui bahwa dirinya akan keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut mereka hanya mensupport apa yang menjadi pilihannya.

“Reaksi mereka (personel Kerispatih) ya beragam juga. Tapi semuanya kan punya hak masing-masing. Kita semua saling support kok,”  Tamabhnya.

Perlu diketahui bersama bahwa Badai sudah bergabung dengan Kerispatih sejak tahun 2003 tersebut.

 

 

 

Alasan Badai Keluar Dari Kerispatih | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya