Kronologi Meninggalnya Irena Justine Saat Syuting di Studio RCTI

Share:
Irena Justine bersama dengan anaknya

Irena Justine bersama dengan anaknya

Diposkan.com – Kabar mengejutkan dari artis antik, Irena Justine. Irena Justine meninggal dunia saat dirinya tengah syuting di salah satu program RCTI.

Irene tengah syuting program tapping Baper di studio RCTI. Irene pingsan saat kuis sedang berlangsung. Irene sempat dibawa ke ruang artis kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat bersama keluarganya. Namun, denyut nadi Irene sudah tidak ada sesaat setelah Irene pingsan.

“Meninggalnya karena serangan jantung. Kemarin ada tapping acara Baper di studio RCTI. Dari keterangan saksi yang ada di situ ada games gitu, mungkin karena tegang atau apa, dia jatuh kayak pohon tumbang, jatuhnya ke depan,” ungkap perwakilan rumah produksi SinemArt, Diffa seperti dilansir Fajar.co.id.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Denny Cagur sebagai MC acara tersebut. Denny menjelaskan bahwa pada segmen awal acara Irene jatuh pingsan. Semua kru langsung memberikan pertolongan pertama pada Irene dan melarikannya ke rumah sakit. Namun tak lama kemudian, Denny mendapat kabar bahwa Irene telah meninggal dunia.

Kronologi Meninggalnya Irena Justine Saat Syuting di Studio RCTI | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya