Sony Kembangkan Sayap dengan Merilis Game PlayStation untuk Smartphone

Share:

Sony-PlayStation

Diposkan.com – Semakin hari peminat game ke platform mobile alias smartphone semakin meningkat. Dan kini giliran Sony dengan PlayStation-nya yang bergabung dengan dunia game mobile.

Minggu lalu, Sony menugaskan kepada ForwardWorks untuk merilis judul-judul game PlayStation ternama ke smartphone. Perlu diketahui sebelumnya bahwa perusahaan bernama ForwardWorks Corporation (ForwardWorks) tersebut merupakan strategi bisnis baru bagi Sony.

Dengan dirilisnya game PS ke smartphone, itu artinya pengguna dapat bermain PS melalui smartphone Android dan iOS mereka.

Tanggal 1 April 2016 mendatang merupakan rencana peresmian Divisi ForwardWorks itu sendiri. Adanya peluncuran game PlayStation ke smartphone ini dinilai mengekor Nintendo yang sebelumnya juga meluncurkan game mobile pertamanya, Miitomo

Baca Juga:   Laptop Mini “GDP Pocket”, beratnya Tidak Lebih dari 500 gram

“ForwardWorks akan memanfaatkan kekayaan intelektual dari berbagai software PlayStation, termasuk judul dan karakter game serta pengetahuan dan pengetahuan keahlian pengembangan game yang diakuisisi selama bertahun-tahun dengan bisnis PlayStation untuk menyediakan aplikasi game untuk perangkat pintar termasuk smartphone bagi pengguna di Jepang dan Asia,” tulis Sony dalam keterangan resminya dikutip dari laman merdeka.com.

Namun sayangnya game PlayStation ini kabarnya hanya bisa dinikmati oleh pengguna di Jepang dan Asia Hal ini sesuai dengan pengumuman Sony tanggal 24 Maret lalu.

Sony Kembangkan Sayap dengan Merilis Game PlayStation untuk Smartphone | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya