Partai Hanura Akan Bantu Teman Ahok Untuk Mengumpulkan Satu Juta KTP

Share:

0_0_1224_918_f045c3335ec1dc0bffdd84b444740d618969b172

Diposkan.com – Setelah menyatakan secara resmi dukungannya kepada Basuki Tjahaja Purnama terkait pencalonannya untuk kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta. Kini Partai yang dipimpin oleh Wiranto ini sudah siap melakukan kerja dan usaha untu bersama – sama memenangkan Ahok dalam Pilgub 2017 nanti.

Salah satu langkah nyata yang disebutkan oleh Wiranto adalah mengerahkan enam organisasi yang dibawah naungan Partai Hanura seperti  Gema Hanura, Srikandi Hanura, Himpunan Pelajar Hanura, Satria Hanura  untuk mencari tanda tangan dan KTP untuk syarat maju Basuki Tjahaja Purnama.

“Kami tidak peduli Pak Ahok maju lewat independen atau partai. Enam organisasi yang ada di bawah Hanura siap ikut dengan ‘Teman Ahok’ mencari tanda tangan (KTP) untuk Ahok,” Ucap Wiranto.

Baca Juga:   Gubernur DKI Jakarta Masih Belum Mendapatkan PLT Penggantinya

Hal senada juga diucapkan oleh Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Mohamad “Ongen” Sangaji, Ongen mengatakan bahwa Hanura akan tetap komitmen membantu Teman AHok untuk mengumpulkan satu juta KTP yang diinginkan oleh Ahok. Meskipun sebelumnya Teman Ahok sudah mampu mengumpulkan hampir seiktar delapan ratus ribu KTP, namun hal tersebut harus diulang karena belum tercantum nama calon wakil Gubernur yang akan diusung Ahok.

“Kami akan bantu untuk mendapatkan KTP sesuai yang diharapkan. Bulan Juni adalah jadwal pendaftaran calon independen, mudah-mudahan bisa terpenuhi,” Tambahnya.

Ongen menambahkan Hanura akan menerima siapapun yang akan mendukung Ahok untuk memenangkan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

“Yang mau bergabung, akan kami terima. Kami tempur memenangkan Ahok (pada Pilkada) 2017,” Cetuysnya.

Partai Hanura Akan Bantu Teman Ahok Untuk Mengumpulkan Satu Juta KTP | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya