Kader PKB akan Diprioritaskan Dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta

Share:

Ahmad-Dhani-12

Diposkan.com – Ahmad Dhani adalah salah satu calon Gubernur DKI Jakarta yang akan maju pada 2017 nanti. Rencananya Ahmad Dhani akan maju menjadi Gubernur DKI Jakarta dengan menggunakan Partai Kebangkitan Bangsa. Namun sepertinya Ahmad Dhani sedikit risau karena beberapa waktu lalu ada kabar mengenai pengsusungan calon dari luar partai.

Namun sepertinya Ahmad Dhani tidak usah risau untuk memikirkan hal tersebut, karena melalui pernyataan yang dikeluarkan oleh Wasekjen DPP PKB, Lukmanul Khakim. Menyatakan bahwa PKB akan memperioritaskan kader dari PKB sendiri, apalagi menurut Lukmanul Khakim bahwa Ahmad Dhani sudah mempunyai banyak kontribusi untuk partai.

“Mas Dhani nggak usah khawatir, PKB pasti prioritaskan kader. Apalagi Dhani sudah berkontribusi nyata buat PKB,” Ucapnya.

Sebenarnya cukup Ahmad Dhani mengeluarkan ide – ide untuk membangun Jakarta dan menjadi pemimpin yang dekat dengan rakyat maka itulah sosok pemimpin yang akan disung oleh PKB.

Baca Juga:   MKD Akan Segera Panggil Ruhut Sitompul

“Ide-ide yang bagus perlu diekspos, agenda Jakarta bebas banjir, tidak macet, gaji RT maupun RW tinggi, dan mampu menjadi pemimpin yang tidak ada jarak dengan rakyat itulah yang diharapkan,” Ujar Lukmanul.

Meskipun Sampai saat ini PKB belum mengeluarkan calon resmi yang akan diusungnya, namun Lukmanul menambahkan setiap calon agar tetap bersabar agar tidak mudah mengeluarkan penyataan yang bisa menyulut reaksi publik.

“Semua bakal calon harap bersabar, jangan tergesa-gesa dan mudah mengeluarkan pernyataan yang gampang menyulut reaksi publik. Tiba saatnya nanti kita akan umumkan siapa kader terbaik yang layak untuk diusung PKB,” Tambahnya.

Kader PKB akan Diprioritaskan Dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya