Hanura Resmi Dukung Basuki Tjahaja Purnama

Share:

ahok-antaratf5aq

Diposkan.com – Diketahui bersama bahwa Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil dengan Ahok memilih jalur Independet sebagai jalan menuju Gubernur DKI Jakarta 2017. Teman Ahok terus mengumpulkan dukungan satu juta KTP yang digunakan untuk Ahok untuk menjadi syarat maju pada pemilihan Gubernur tanpa partai.

Meskipun Ahok maju tanpa adanya partai pengusng, tetapi masih banyak juga partai yang mendukung mantan Bupati Bangka Belitung tersebut untuk maju. Pada awalnya Partai Nasdem pasang badan untuk mendukung Ahok. Namun Sabtu 26 Maret, adalah angina segar untuk Ahok dan teman AHok karena partai Hanura juga menyatakan sikapnya untuk mendukung Ahok dalam pemilihan Gubernur tahun 2017.

“Orientasi Hanura memilih gubernur tidak mudah. Kita tahu bahwa Jakarta adalah ibukota negara. Maka tentu kriteria gubernur DKI juga berbeda dengan gubernur yang lain,”  Ucap tersebut Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto.

Baca Juga:   Lily Wahid Dan Rachmawati Sukarnoputri Enggan Dicap Makar

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto mengatakan bahwa Jakara berbeda dengan kota lain, belum tentu suatu pemimpin daerah memimpin daerahnya sukses namun belum tentu di Jakarta. Hal tersebutlah yang tergambar dari diri Ahok.

“Bahkan belum tentu gubernur yang sukses di daerah lain bisa sukses juga di Jakarta. Karena itu Hanura bukan melihat siapa orangnya, dari suku apa, dari agama apa, tapi kita melihat kinerjanya, kompetensinya dan kreativitasnya.” Tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Wiranto menegaskan tidak mendapat keuntungan apapun dari pendukungan Ahok ini, namun partainya lebih menekankan pemberian kenyamanan untuk rakyat.

“Hanura tidak dapat uang besar atau apapun. Yang terpenting kami dukung calon yang dapat memberikan kenyamanan, keamanan dan lapangan kerja untuk rakyat,” Ujar Wiranto.

Hanura Resmi Dukung Basuki Tjahaja Purnama | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya