Calon Ketua Umum Dari Kasgoro 1957 Pasti Menang

Share:

962146_05290701092015_agung_laksono

Diposkan.com – Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong atau Kosgoro 1957 pimpinan Agung Laksono melakukan Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) untuk memperkenalkan Calon Ketua Umum yang akan maju sebagai ketua umum golkar dalam Musyawarah Nasional pada bulan April.

Selain itu Agung Laksono mengatakan terdapat empat calon Ketua Umum yang berasal dari Kasgoro, dari jumlah keseluruhan calon Ketua Umum sebanyak sebelas orang. Agung Laksono mengatakan bahwa Calon Ketua Umum yang berasal dari Kosgoro akan memenangkan pertarungan Ketua Umum Ini, karena Kosgoro terdapat banyak kader yang bisa menyokong perolehan suara.

Agung Laksono juga menghimbau kepada kader kosgor agar tidak lupa untuk memilih ketua umum yang berasal dari kosgoro.

Baca Juga:   Anies Baswedan Bercerita Mengenai Serba Serbi Helm

“Ada sekitar 200 kader kalau tidak salah. Yang jelas kepada kader Kosgoro yang di Golkar baik provinsi, kabupaten, kota jangan lupa milih kader yang dari Kosgoro,” Ujar Agung Laksono.

Didalam kegiatan Muspinas tersebut selain memberikan materi-materi kepada semua kader, Muspinas juga akan mengadakan gelar visi misi Calon Ketua Umum yang berasal dari Kasgoro.

Sebelumnya Pemerintah melalui Kementerian Hukum dan HAM mengesahkan kepengurusan Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 yang dipimpin oleh Ketua Umumnya yaitu Azis Syamsuddin dengan menerbitkan SK Kepengurusan Kosgoro 1957 dengan Nomor. AHU.0022215.AH.01.07 itu diterbitkan tanggal 25 Februari 2016.

Calon Ketua Umum Dari Kasgoro 1957 Pasti Menang | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya