Seorang Wanita Cantik Tega Membenturkan Anak Asuhnya Ke Tembok

Share:

rianti-bunuh-marvel-krishna-murti

Diposkan.com – Kematian Marvelio Benedict pada 1 Januari 2016 bocah berumur 2 tahun 7 bulan yang penuh misteri, akhirnya terbongkar juga. Kematian Marvel tersebut akibat dianiaya oleh pengasuhnya yang bernama Rianti yang berumur 27 tahun.

Wanita cantik ini telah tega membunuh Marvel pada 1 Januari 2016  dengan cara membenturkan kepala Marvel ke dinding yang mengakibatkan dia kejang-kejang. Atas kematian Marvel tersebut, Rianti meminta maaf kepada ayah korban yang bernama Ray dan keluarganya. Rianti juga mengaku bahwa dirinya sangat menyesal telah melakukan hal ini kepada Marvel.

“Atas kejadian ini saya mohon maaf dan menyesal. Kepada Ray dan keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya telah melakukan ini terhadap Marvel,” Ujar Rianti saat konferensi pers.

Baca Juga:   Lima Aspirasi Pengurus Daerah Terkait Pemilihan Ketum Golkar

Pada awalnya Rianti mengaku kepada tetangga dan Ayah Marvel bahwa Marvel baru saja terjatuh dari dari tempat tidur. Hal tersebut terpaksa dilakukan karena Rianti takut dengan Ray.

“Saya mau bilang jujur takut dipukul Ray. Kalau M sembuh saya mau ngomong sejujurnya, ternyata dia sudah enggak ada. Enggak ada kesempatan saya buat minta maaf,” Tambahnya,

Rianti ditangkap oleh  Ditreskrimum Polda Metro Jaya di tempat bekerjanya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada hari Jumat (26/2)  pukul 19.00 WIB. Atas perbuatanya tersebut rianti harus mempertanggung jawabkan dengan meringkup di Polda Metro Jaya.

Seorang Wanita Cantik Tega Membenturkan Anak Asuhnya Ke Tembok | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya