Garuda Indonesia Akan Hentikan Kontrak Dengan Liverpool FC

Share:

1743574LiverpoolIndonesia241374057500-preview780x390

Diposkan.com – Salah satu sponsor tim Liga Inggris asal Indonesia, Garuda Indonesia dikabarkan akan menghentikan kerjasama yang berupa sebagai penyokong dana tim yang biasa dijuluki The Reds tersebut. Diketahui perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam transportasi udara tersebut sudah mengucuurkan USD $ 9 Juta untuk biaya sponsorship selama setahun. Sponsor tersebut berupa pemasangan logo garuda saat di pinggir lapangan dan seragam yang digunakan Liverpool FC.

Dan kontrak tersebut akan habis pada pertengahan tahun ini, saat dikonfirmasi Direktur Utama Garuda Indonesia, Arif Wibowo mengatakan bahwa permasalahan pendanaan lah yang menjadi pangkal masalah Garuda menghentingkan kerjasamanya tersebut.  Pendanaan yang cukup besar membuat pihak management berfikir ulang untuk memperpanjang kontrak tersebut.

Baca Juga:   Garuda Indonesia Pertahankan Gelar "5-Star Airline"

“Kita tidak lanjutkan. Pertimbangannya banyak, ada aspek komersial maupun finansial,” Ujar Arif Wibowo saat ditemui di Kementrian BUMN.

Menurutnya pihaknya akan mempersiapkan strategi lain untuk proses branding untuk meningkatkan nama Garuda di dunia Internasional. Selain itu Arif mengatakan Garuda pada saat ini Garuda Indonesia sudah cukup mempunyai nama di dunia penerbangan Internasional. Dengan berbagai penghargaan yang diberikan kepada maskapai berplat merah tersebut. Misalnya saja Skytrack danthe Best cabin crew, sehingga tidak heran jika Garuda Indonesia mempunyai reputasi bintang 5 untuk penerbangan domestik dan Internasional.

“Kedua kita akan mengarah kepada bagaimana Garuda di Internasional itu sebagai corporate carriers untuk perusahaan multinasional,” Tambah Arif.

Garuda Indonesia Akan Hentikan Kontrak Dengan Liverpool FC | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya