Anggap Hoax, Donald Trump Perintahkan Hapus Situs Perubahan Iklim

Share:

Donald Trump - diposkan

Diposkan.com – Setelah menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, salah satu instruksi yang dikeluarkan oleh Donald Trump adalah penghapusan semua konten pada situs resmi pemerintah Amerika Serikat mengenai perubahan Iklim. Adanya penghapusan situs iklim tersebut dikarenakan menurut Trump perubahan iklim dianggap sebagai sesuatu yang hoax belaka.

Mengutip dari CNN Indonesia, dari laporan The Independent pada Rabu (25/1), instruksi itu ditujukan kepada Agen Perlindungan Lingkungan (EPA), badan perlindungan lingkungan di Amerika Serikat, yang selama ini meneliti dampak perubahan iklim.

Baca Juga:   Hillary Unggul Dalam Debat Wall Street Kembali Positif

Sebelum situs-situs yang mereka kelola selama ini dihapus, Ilmuwan EPA mengaku berusaha menyelamatkan bagian-bagian penting dari hasil penelitian mereka khususnya mengenai emisi gas rumah kaca.

Rencana penghapusan situs perubahan iklim memang sudah disebut-sebut Donald Trump bahkan sejak masih masa kampanye pemilihan Presiden AS. Menurut Trump perubahan iklim adalah informasi hoax yang sengaja dihembuskan China agar dapat menang bersaing dengan perusahaan Amerika Serikat.

Anggap Hoax, Donald Trump Perintahkan Hapus Situs Perubahan Iklim | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya