Delia Septianti Ingin Mendapatkan Anak Dan Sukses Bisnis

Share:

delia-septianti-ingin-mendapatkan-anak-dan-sukses-bisnis

Diposkan.com – Meskipun sudah lama menikah dengan Tofan Putra Unggul  namun sampai saat ini penyanyi cantik dan model Delia Septianti sampai saat ini belum dikaruniai momongan, karena saat ini memang dirinya dan sang suami tak hentinya berusaha.  Dengan melakukan program untuk mendapatkan momongan selama satu tahun.

Namun selain itu dirinya juga terus menjaga asupan nutrisi dan istirahat yang cukup agar bisa mendapatkan anak. Namun saat ini dirinya sudah tidak melakukan program lagi, karena memang dirinya dihadapkan dengan rutinitas yang padat.

“Waktu kemarin udah sempat program satu tahun, tapi belum ke tahap yang lebih berat. Masih program vitamin, istirahat, dan lain-lain. Sekarang aku lagi nggak program apa-apa karena sibuk banget. Mungkin percuma nanti programnya nggak jalan. Mending aku fokus di kerjaan aja,” Ujar Delia Septianti yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Tessa Kaunang Akui Dekat Dengan Seorang Pria

Meskipun begitu dirinya juga masih terbesit untuk bisa mendapatkan anak dan tetap menjalankan bisnisnya, hal tersebut seperti halnya Chintya Lamusu yang beberapa waktu yang lalu hamil anak kembar.

“Pengen banget kayak Cynthia ngikutin program atau apa gitu, tapi belum kebayang ke depannya kayak apa. Bisnis aku juga udah settle jadi mungkin bisa lebih tenang dalam ngejalanin program dan lainnya. Tapi aku sih ingin doa, siapa tahu sebelum program udah dikasih,” Tambahnya.

Delia Septianti Ingin Mendapatkan Anak Dan Sukses Bisnis | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya