Chelsea Olivia Dirawat Di Rumah Sakit, Anaknya Dirawat Oleh Siapa ?

Share:

chelsea-olivia

Diposkan.com – Baru – baru ini Chelsea Olivia seperti terhenti kebahagiaannya setelah melahirkan putri pertamanya hasil pernikahan dengan Glenn Alinskie, namun dirinya saat ini harus menjalani perawatan rumah sakit karena memang harus menjalani operasi usus buntu.

Namun terdapat konsekuensi selama dirinya dirawat, karena memang selama ini dirinya tidak boleh memberikan ASI secara langsung. Karena memang dirinya baru saja disuntuk. Hal itu ditakutkan obat – obat yang ada tersebut bisa masuk ke badan Bayi.

“Dia kan disuntik, jadi enggak boleh ASI dulu selama 24 jam. Terus setelah operasi kan ada obat bius, antibiotik, dan lain-lain juga. Kalau kata dokter stop (ASI) dulu,”  Ujar Chelsea Olivia yang dilansir oleh liputan6.com.

Baca Juga:   Dewi Perssik Jalankan Peran Single Parent

Namun sang suami bersyukur bahwa selama ini sang istri sudah mempunyai stok ASI yang cukup melimpah di kulkas.

“Nah untungnya selama ini Chelsea suka pompa. Jadi stoknya masih banyak lah. Satu kulkas masih ada. Aman,” Imbuhnya.

Selain itu Glenn Alinskie mengungkapkan bahwa sang anak saat ini tidak terlalu rewel meskipun sering diajak ke Rumah Sakit.

“Dia (anak) selama di sini selalu anteng. Dia bayi yang sangat pengertian. Selama di sini dia selalu baik, enggak rewel, gampang tidur. Biasanya dikasih botol susah, tapi sekarang dikasih botol langsung mau. Kemarin saya kasih botol juga sampai ketiduran. Kayak gitu itu sebelumnya enggak pernah,” Sambungnya.

Chelsea Olivia Dirawat Di Rumah Sakit, Anaknya Dirawat Oleh Siapa ? | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: anak chelsea olivia

Kirim Komentar

Berita Lainnya