Basuki Tjahaja Purnama Tidak Akan Beri BLT

Share:

basuki-tjahaja-purnama-tidak-akan-beri-blt

Diposkan.com – Pertarungan suhu politik DKI Jakarta memang semakin panas, hal tersebut terungkap dengan perang visi dan misi antar calon yang seolah tidak ada habisnya. Beberapa waktu yang lalu calon pertahana Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa dengan Ahok memberikan komentar mengenai Bantuan Langsung Tunai.

Menurutnya hal tersebut tidak akan menyelesaikan masalah, justru hal tersebut akan menjadikan masalah baru.

“Dari dulu saya sudah bilang, saya tidak boleh memberikan bantuan langsung tunai. Karena sila ke lima kita keadilan sosial, bukan bantuan sosial,” Ujar Basuki Tjahaja Purnama yang dilansir oleh merdeka.com.

Dengan memberikan Bantuan Langsung Tunai tersebut justru akan menjadikan masalah baru yaitu penyelewangan uang tersebut.

Baca Juga:   Ahmad Dhani Akan Tetap Didukung Partai

“Kan bisa saja uang warga ditilep kalau kita pakai BLT. Malah warga miskin enggak dapat lagi,” Imbuhnya.

Menurutnya saat ini solusi yang tepat yaitu langsung memberikan ke sasaran seperti Kartu Jakarta Pintar yang bisa diterima sesuai dengan peruntukannya.

“Kalau keadilan sosial, orang yang demo saja boleh terima KJP saya. Kalau bantuan kan enggak, siapa yang saya suka saja yang bisa terima. Mau pilih saya atau tidak tetap saja dapat bantuan kalau masuk ke rumah sakit toh? Itu keadilan sosial,” Terusnya.

 

Basuki Tjahaja Purnama Tidak Akan Beri BLT | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya