Sandiaga Uno Didukung Saudara Basuki Tjahaja Purnama

Share:

sandiaga-uno-didukung-saudara-basuki-tjahaja-purnama

Diposkan.com – Pilihan dalam Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta memang merupakan hak dari setiap warga Negara untuk memilih pemimpinnya. Salah satu hal yang diungkapkan oleh Sandiaga Uno beberapa waktu yang lalu, mengenai kebebasan dalam memilih pasangan.

Termasuk, diketahui salah seorang kerabat dari Sandiaga Uno yang ternyata mendukung pasangan lain. Menurutnya hal tersebut adalah kebebasan warga Negara yang tidak bisa diganggu gugat dengan alasan apapun.

“Kalau nama Uno kan dari ayah saya, dan banyak juga nama Uno dari daerah lain. Tentunya orang bebas menentukan pilihannya, kita kan negara demokrasi yah,” Ujar Sandiaga Uno yang dilansir merdeka.com.

Baca Juga:   Agus Harimurti Yudhoyono Bantah Mengenai Dinasti Kekuasaan

“Saya juga ada kerabat dekat yang dukung Pak Agus, Pak Basuki, itu enggak jadi masalah,” Imbuhnya.

Termasuk menurutnya adalah salah satu keluarga calon pertahana yaitu Basuki Tjahaja Purnama yang justru mendukung Anies dan Sandi dalam pemilihan tahun depan tersebut.

“Banyak juga rekan-rekan saya beretnis Tionghoa dan mendukung saya. Tadi juga ada siber namanya Anthony Leong yang katanya kalau diurutkan garis keturunan nenek moyangnya di Chinanya masih kerabat dari Pak Basuki. Tapi itu jadi hitungan apakah kita harus membenci saudara kita, tentu tidak,” Terusnya.

Sandiaga Uno Didukung Saudara Basuki Tjahaja Purnama | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Sandiaga uno, Basuki chahya purnama, Basuki Tahaja purnama, bazuki tjahja purnama, berita basuki cahaya purnama/

Kirim Komentar

Berita Lainnya