Fachri Hamzah Siap Hadapi Orang Yang Akan Makar

Share:

fachri-hamzah-siap-hadapi-orang-yang-akan-makar

Diposkan.com – Menjelang Demonstrasi yang akan dihelat pada 2 Desember tahun ini, sepertinya banyak pihak yang mengkhawatirkan tggulingkan pemerintah atau makarnkan seperti menggulingkan pemerintah atau makar.

Hal tersebut dibantah oleh Fachri Hamzah yang mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi pada pemerintahan karena memang hal tersebut pemerintahan sudah terbangun secara kuat.

“Saya sudah bilang enggak ada itu menjatuhkan pemerintah. Enggak bisa, enggak bisa. Demokrasi kita sudah kuat prosedurnya enggak mungkin lah,” Ujar Fachri Hamzah yang dilansir oleh merdeka.com.

Menurutnya jika ada orang yang akan melawan Joko Widodo dan akan menurunkan dari jabatannya, dirinya siap untuk menghadapi orang tersebut.

Baca Juga:   Djarot Mempersilahkan Ahok Jika Ingin Bergabung Dengan PDI - P

“Saya lawan orang yang mau jatuhkan Jokowi secara ilegal, saya lawan. Kita tak boleh mempertaruhkan demokrasi kita secara ilegal, hancur kita. Terlalu banyak contohnya,” Sambungnya.

Selain itu Fachri Hamzah mengatakan jika terdapat pihak – pihak yang akan menurunkan Joko Widodo dari posisinya, terdapat jalur yang bisa digunakan untuk melakukan hal tersebut.

“Makanya saya bilang ada jalur formil. Jalur legal. Kan lambat harus bisa buktikan dulu ada tindakan presiden yang melanggar. Jadi, saya presiden perlu bangun ketenangan,” Imbuhnya.

Fachri Hamzah Siap Hadapi Orang Yang Akan Makar | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Berita fachri hamzah, orang yang akan makar, orang yg makar

Kirim Komentar

Berita Lainnya