Nurdin Halid Sudah Berkomunikasi Dengan Abu Rizal Bakrie Masalah Setnov

Share:

nurdin-halid-sudah-berkomunikasi-dengan-abu-rizal-bakrie-masalah-setnov

Diposkan.com – Keputusan Partai Golkar untuk mengembalikan posisi Setya Novanto menjadi Ketua DPR RI sepertinya memang akan mendapatkan jalan yang panjang. Karena diketahui bersama saat ini posisi tersebut diduduki oleh Ade Komarudin.

Namun dengan berjalannya waktu Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid akan berkordinasi dengan Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, untuk melakukan konsolidasi hal ini. Namun menurutnya Ical menanggapi dengan bagus rencana tersebut.

“Responnya pasti bagus. Enggak mungkin menolak. Beliau adalah seorang senior, yang paham betul terhadap peristiwa hukum dan politik,” Ujar Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid yang dilansir merdeka.com.

Baca Juga:   Proses Hukum Dugaan Pemufakatan Jahat PT. Freeport Tetap Berjalan

Menurutnya dirinya yakin bahwa sosok Abu Rizal Bakri adalah orang yang bijak dalam memutuskan suatu masalah. Dan dirinya tidak akan menolak semua hal yang sudah ditetapkan.

“Saya punya keyakinan kuat ARB orang bijak. Dan dia mantan ketua umum telah meninggalkan legacy di Partai Golkar, saya yakin beliau tidak akan menolak,” Sambungnya.

Kordinasi tersebut berguna untuk melakukan komunikasi dengan Dewan Pembina sebagai pengambil keputusan seperti yang diatur dalam AD/ART partai Golkar.

“Jadi tetap pengambilan keputusan itu di DPP,” Terusnya.

Nurdin Halid Sudah Berkomunikasi Dengan Abu Rizal Bakrie Masalah Setnov | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: ade komarudin, Setya novanto arb

Kirim Komentar

Berita Lainnya