Sandiaga Uno Tidak Merasa Dicontek AHY

Share:

sandiaga-uno-tidak-merasa-dicontek-ahy

Diposkan.com – Masa kampanye merupakan masa dima apara pasangan calon berlomba – lomba untuk memberikan visi misi yanfg terbaik untuk warganya. Namun terkadang juga antar pasangan calon juga memberikan satu visi dan program kerja yang sama.

Hal tersebut terjadi di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yaitu Anies – Sandi dan Agus Sylvi. Mereka sama – sama mempunyai pemikiran yang sama untuk membangun stadion untuk Persija.

“Enggak (merasa dicontek AHY). Enggak sama sekali. Mas Agus mungkin pemikirannya sama dengan kita,” Ujar Sandiaga Uno yang dilansir merdeka.com.

Namun Sandiaga Uno sendiri menanggapi kesamaan pemikirian tersebut dengan santa, karen amenurutnya hak untuk mengeluarkan pendapat adalah hak setiap kandidiat.

Baca Juga:   Ahmad Dhani Rela Jadi Wakil Dari Sandiaga Uno

“Itu menurut saya hak setiap kandidat dan masyarakat tinggal memilih yang mana yang akan dipilih,” Imbuhnya.

Sebenarnya rencana pembangunan stadion Persija sendiri sudah ditangkap Sandiaga Uno semenjak setahun yang lalu, yaitu sebelum dirinya ditetapkan menjadi Calon Wakil Gubernur.

“Stadion kami yang pertama kali membidik juga karena selama 12 bulan lalu itu yang diinginkan oleh warga. Jadi ya hari ini sudah kita launching,” Terusnya.

“Kalau memang mas Agus dan Bu Sylvi juga akan menghadirkan stadion ya alhamdulillah. Itu berarti semakin besar resonansinya,” Tambahnya.

Sandiaga Uno Tidak Merasa Dicontek AHY | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya