Meluncur Tahun Depan, iPhone 8 Akan Berbalut Material Kaca ?

Share:

iphone-8-diposkan

Diposkan.com – Sepanjang tiga tahun ini beberapa deretan iPhone sudah banyak dikeluarkan oleh Apple. Baik smartphone dengan layar 4,7 inch maupun 5,5 inch.

Dan menurut kabar yang beredar, tahun 2017 mendatang Apple bakal meluncurkan varian iPhone dengan layar 5 inch dengan nama iPhone 8. Uniknya iPhone 8 ini akan mengusung casing dengan material kaca pada seluruh bagian belakangnya.

Mengutip drai makemac.com material kaca yang akan digunakan Apple tersebut akan dibuat perusahaan Tiongkok, Biel Crystal Manufactory and Lens Technology.

“Apple has tentatively decided that all the 5.5-inch, 5-inch and 4.7-inch models will have glass backs, departing from metal casings adopted by current iPhones, and Biel and Lens are likely to be providing all the glass backs for the new iPhones next year,” the source said.

Baca Juga:   Apple Akan Sematkan Fitur Wireless Charging di iPhone 8?

Tidak hanya didesain dengan berbalut kaca, iPhone 8 juga tetap akan menggunakan metal namun hanya pada bingkainya. Hal itu diperuntukkan agar menambah kuat struktur smartphone ini.

Selain mengusung layar 5 inch, iPhone 8 ini juga akan didukung layar AMOLED buatan Samsung yang melengkung pada bagian tepinya.

Material kaca pada produk smartphone Apple ini akan mempunyai kelebihan tidak seperti kaca biasanya. Material kaca pada iPhone 8 ini akan dirancang agar tidak mudah tergores.

Meluncur Tahun Depan, iPhone 8 Akan Berbalut Material Kaca ? | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: samsung akan gunakan material kaca

Kirim Komentar

Berita Lainnya