Fairuz A Rafiq Sudah Punya Pasangan Baru

Share:

fairuz-a-rafiq-sudah-punya-pasangan-baru

Diposkan.com – Semenjak  bercerai dengan Galih Ginanjar, memang Fairuz A Rafiq sampai saat ini belum diketahui sudah mempunyai pasangan. Namun beberapa waktu yang lalu, anak dari pedangdut senior A Rafiq tersebut mengaku bahwa dirinya saat ini sudah ada yang dekay dengan dirinya.

“Ada (yang dekat). Tapi saya nggak mau buru-buru ngenalinnya. Baru banget deketnya. Baru berapa hari malah,” Ujar Fairuz A Rafiq yang dilansir oleh bintang.com.

Menurutnya orang yang dekat dengan dirinya tersebut merupakan teman dari dirinya sendiri. Ditambah lagi dirinya bersyukur bahwa orang yang dekat dengan dirinya tersebut suka dengan anak – anak. Awal pertemuannya memang dari pertemanan saja.

“Dia kan memang dia temen. Tapi ternyata memang dia suka anak-anak. Sama anak saya juga udah kenal dan deketnya emang nggak bisa bohong. Kenalnya karena temen, yaudah gitu,”  Lanjutnya.

Baca Juga:   Ibu Celine Evangelista Angkat Bicara Masalah Yang Dihadapi Putrinya

Namun saat ditanya mengenai inisialnya, dirinya masih enggan untuk membeberkan secara gambling sosok pria tersebut. Karena memang dirinya masih merahasiakan jati diri pria tersebut.

“Inisialnya? Bahaya amat ini. Nggak ah takut. Ya ada pokoknya deket aja gitu. Sampai saat ini sih dia baik dan dewasa. Dan seumuran tapi pikirannya dewasa,” Smabungnya.

“Nyaman tergantung dia. Kalau aku mengizinkan untuk dekat sama aku berarti nyaman. Sholatnya juga nggak pernah tinggal,”  Tutupnya.

Fairuz A Rafiq Sudah Punya Pasangan Baru | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Rairuz

Kirim Komentar

Berita Lainnya