Ayu Ting Ting Peringatkan Enji Untuk Tidak Menganggu

Share:

ayu-ting-ting-peringatkan-enji-untuk-tidak-menganggu

Diposkan.com – Beberapa waktu yang lalu Enji, mantan suami Ayu Ting Ting mengungkapkan kerinduannya kepada anak semata wayangnya yaitu Bilqis. Namun ternyata pernyataan rindu tersebut ditanggapi berbeda oleh Ayu Ting Ting yang memang saat ini sudah tidak menjadi suami istri dengan Enji.

Menurut Ayu Ting Ting sbeaiknya Enji tidak mencari sensasi dengan cara mengatakan kerinduannya kepada anak semata wayangnya tersebut. Dan saat ini dirinya dan Enji sudah hidup masing – masing.

“Kangen? Ngapain kangen, memang dia (itu) siapa? Sekarang enggak usah nyari sensasi. Enggak usah nyari ribut, kita sudah hidup masing-masing,” Ujar Ayu Ting Ting yang dilansir oleh liputan6.com.

Baca Juga:   Raffi Ahmad Tanggapi Foto Mesranya Yang Diduga Melibatkan Dirinya Dan Ayu Ting - Ting

Ayu Ting Ting menambahkan selama ini dirinya tidak pernah merasa menganggu kehidupan dari Enji. Maka dari itu dirinya menekankan agar tidak menganggu keluarganya lagi.

“Saya enggak pernah ganggu, jadi tolong jangan ganggu saya, anak saya, dan keluarga saya, itu aja. Enggak lucu kalau sampai kejadian lama saya ungkit lagi, enggak lucu”  Lanjutnya.

“Hidup tenang saja, kita juga enggak pernah ngusik, tidak usah sok jadi pahlawan kesiangan, saya yang lebih tahu hidup saya, saya yang tahu apa yang saya alami selama ini sama anak saya berdua, jadi tidak perlu ikut campur,” Sambungnya.

 

 

 

Ayu Ting Ting Peringatkan Enji Untuk Tidak Menganggu | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: ayu ting ting dan mantan suami, enji mantan suami ayu ting ting

Kirim Komentar

Berita Lainnya