Gatot Brajamusti Siap Untuk Diperiksa Marathon Di Polda Metro Jaya

Share:

gatot-brajamusti-siap-untuk-diperiksa-marathon-di-polda-metro-jaya

Diposkan.comKasus yang saat ini menjerat Gatot Brajamusti memang menjadi salah satu rending topic di berbagai media yang ada. Pasalnya memang saat ini Gatot  Brajamusti harus disangkakan dengan berbagai kasus yang ada.

Sebelumya memang diketahui, bahwa Gatot Brajamsusti disangkakan kepemilikan narkotika oleh Polda NTB. Namun untuk kasus kepemilikan Senpi, Satwa Liar dan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur dilakukan di Polda Metro Jaya. Melihat kasus yang menyangkut Gatot Brajamusti sangat panjang Kanit IV Subnit Resmob Polda Metro Jaya, Kompol Teuku Arsya Kadafi mengungkapkan bahwa Gatot Brajamusti akan “digilir” oleh penyidik yang berbeda.

Baca Juga:   Alasan Raline Shah Begitu Berani Dengan Binatang Buas

“Selama di Jakarta, selain kasus senpi kami akan lakukan penyidikan lainnya. Pemeriksaan di Renakta dan Sumdaling terkait pelecehan seksual dibawah umur dan soal satwa liar,” Ujar Kanit IV Subnit Resmob Polda Metro Jaya, Kompol Teuku Arsya Kadafi yang dilansir oleh bintang.com.

Namun dirinya untuk selalu mengupayakan agar kasus yang untuk pemeriksaan di Polda Metro Jaya untuk segera selesai, agar nantinya bisa dibawa kembali ke Polda NTB.

“Kami upayakan secepatnya. Setelah selesai, kami akan kembalikan (Gatot Brajamusti) ke NTB,” Imbuhnya.

Namun Sbeagai kuasa hukum, Ahmad Rifai menjelaskan bahwa untuk kasus Senpi hendaknya penyidik memberi waktu untuk beristirahat.

Gatot Brajamusti Siap Untuk Diperiksa Marathon Di Polda Metro Jaya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya