Ketua DPP Partai Gerindra  Anggap Jokowi Mudah Buat Kontrak Politik

Share:

ketua-dpp-partai-gerindra-anggap-jokowi-mudah-buat-kontrak-politik

Diposkan.com – Dua tahun masa pemerintahan Joko WIdodo dan Jusuf Kala memang menjadi salah satu bahan introspeksi yang memang tidak bisa dihilangkan dari proses pembangunan pemerintahan. Terutama saat ini banyak janji – janji dari Jokowi yang belum terealisasikan.

Hal tersebut juga mendapatkan tanggapan dari Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria yang mengatakan bahwa banyak kelompk yang meminta sesuatu hal ke Jokowi, namun selalu diiyakan oleh pria asal Solo tersebut.

“Datang kelompok masyarakat minta pemekaran, tidak datang pemekaran malah datang moratorium. Datang perangkat desa, minta ‘Kalau Pak Jokowi jadi presiden tolong diperhatikan’,” Ujar Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria yang dikutip kompas.com.

Baca Juga:   Kelahiran Anak Kedua Lengkapi Kebahagiaan Pasangan Fachri Albar dan Renata Kusmanto

“Jokowi itu terlalu mudah menjanjikan dan mengiyakan,” Lanjutnya.

Menurutnya tindakan tersebut harusnya menjadi pelajaran yang penting untuk Jokowi untuk teruse berhati – hati dalam membuat kontrak politik yang ada, karena nantinya akan berpengaruh kepada masyarakat.

“Jadi jangan apa yang diminta masyarakat diiyakan, menjadi kontrak politik, kontrak sosial dan sebagainya. Ini pelajaran-lah bagi kita semua untuk memberitahu mana yang bisa dilaksanakan mana yang tidak,” Sambungnya.

 

 

 

Ketua DPP Partai Gerindra  Anggap Jokowi Mudah Buat Kontrak Politik | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: partai gerindra

Kirim Komentar

Berita Lainnya