Djarot Saiful Hidayat Anggap Kurang Kerja Keras

Share:

djarot-saiful-hidayat-anggap-kurang-kerja-keras

Diposkan.com – Meningkatkan elektabilitas jelang Pilkada memang harus dilakukan oleh beberapa calon yang memang ikut dalam pertarungan tersebut. Namun hal ini memang sangat berbeda seperti halnya yang dilakukan oleh calon pertahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Pasalnya pada saat ini suara mereka harus terbagi dengan dua kandidat lainnya.

Beberapa waktu yang lalu bahkan terdapat lenbaga survey yang sudah mengeluarkan hasil surveinya. Terlihat hasil tersebut pada pasangan calon pertahana tidak mencapai 50%, hal itu ditanggapi oleh Djarot bahwa dirinya dan Ahok harus bekerja keras untuk bisa mencapai target tersebut.

“Harus kerja keras lagi ya kan masih kurang, harusnya kan di Jakarta itu kan ketentuannya 50% plus satu ya, masih kurang kerja keras,” Ujar Djarot Saiful Hidayat yang dilansir oleh bisnis.com.

Baca Juga:   Alasan Sophia Latjuba Mau Menjadi Jubir Ahok

Namun dirinya saat ini lebih fokus terhadap apa yang ada di depan mata, yaitu dengan visi misi tahun 2012. Hal ini memang didasarkan fokus kerja yang memang sudah ada. Untuk melakukan peningkatan elektablitisa, dirinya dan AHok akan turun kebawah.

“Kalau kami kerja kerasnya, komitmennya mewujudkan visi misi 2012, 2017 ya, fokus kerja aja,”  Lanjutnya.

“Kemudian kampanye, aku harus turun ke bawah,” Sambungnya.

Djarot Saiful Hidayat Anggap Kurang Kerja Keras | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya