Bocoran Samsung Galaxy C9 Telah Beredar, Ini Dia Spesifikasinya !

Share:

samsung-galaxy-c9-diposkan

Diposkan.com – Samsung melalui aplikasi benchmark Geekbench menampilkan smartphone teranyarnya yang diberi nama Samsung Galaxy C9. Digadang-gadang smartphone terbaru Samsung tersebut akan menggunakan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 652.

Tidak hanya itu, spesifikasi lain menyebutkan bahwa Samsung Galaxy C9 ini akan mengusung CPU octa-core 1,4GHz dan GPU Adreno 510. Sementara untuk RAM berkapasitas 6GB dan sudah berjalan pada OS Android 6.0.1.

Mengutip dari metrotvnews.com dari Phone Arena melaporkan, Samsung Galaxy C9 memperoleh nilai 1.304 pada pengujian single-core di aplikasi Geekbench, sementara pada pengujian multi-core memperoleh nilai 4.366. Samsung dikabarkan akan menghadirkan smartphone ini sebagai perangkat unggulan dari seri Galaxy C.

Baca Juga:   Curi Informasi Konglomerat, Korea Utara Retas 140 ribu Komputer Korea Selatan

Selain pada aplikasi benchmark Geekbench seperti yang disebutkan diatas, smartphone produksi Samsung ini juga sudah muncul di situs ekspor Impor India, Zauba sebanyak dua kali. Melalui situs Zauba tersebut, dibocorkan bahwa Samsung Galaxy C9 ini akan menggunakan layar berukuran 5,7 inci, dan ada juga yang menyebutkan 6 inci.

Menurut informasi yang beredar, diperkirakan Galaxy C9 dengan nomor model SM-C9000 ini hanya akan dipasarkan di Tiongkok seperti ponsel seri Galaxy C sebelumnya.

Namun hingga saat ini, pihak Samsung masih enggan berkomentar terkait rumor  tentang Samsung Galaxy C9 tersebut.  Jadi, bagi Kamu pecinta Samsung yang penasaran akan smartphone ini, tunggu saja kabar selanjutnya.

Bocoran Samsung Galaxy C9 Telah Beredar, Ini Dia Spesifikasinya ! | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya