Adik Mario Teguh Tidak Kaget Mendapatkan Somasi

Share:

adik-mario-teguh

Diposkan.com – Memanasnya hubungan saudara antara Mario Teguh dengan adik kandungnya yaitu Permata Kumara Teguh memang menjadi seperti bola salju yang terus menggelinding.

Ternyata tanpa diketahui masyarakat umum, bahwa hubungan mereka berdua seperti sedikit renggang. Permata mengungkapkan jika dirinya ingin bertemu kakak kandungnya tersebut, harus melalui prosedur yang sangat ribert.

“Kami datang ke rumahnya pun kayak ketemu sama presiden. Birokrasinya banyak banget,” Ujar Permata Kumara Teguh yang dilansir tempo.co.

Namun hal tersebut dibantah oleh kuasa hukum Mario Teguh yaitu Vidi Syarief yang mengatakan bahwa sebenarnya hubungan antar saudara yang merenggang hanya dengan Permata Kumara saja.

“Pak Mario kan empat bersaudara. Dengan dua saudaranya yang lain baik-baik aja. Bahkan masih telepon-teleponan.” Lanjutnya.

Baca Juga:   Sheila Marcia Akui Video Yang Beredar Adalah Dirinya

Dengan menanggapi somasi yang diberikan Mario Teguh terhadap adik kandungnya tersebut. Permata Kumara Teguh siap menghadapinya dengan mempersiapkan kuasa hukum yang ada di Jakarta.

“Kebetulan ada teman suami saya yang pengacara,” Tutupnya.

Menurutnya bahwa sikap yang diambil oleh Mario Teguh saat ini tidak membuatnya kaget, karena hal tersebut sudah tidak ada komunikasi yang intensif antar kakak adik tersebut.

Gimana ya saya ngomongnya? Ya enggak terkejut sih dengan tindakan dia seperti ini. Kan sudah terlalu lama juga kami tidak komunikasi. Ambil positifnya aja,” Imbuhnya.

Adik Mario Teguh Tidak Kaget Mendapatkan Somasi | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: adik mario teguh, an Mario Teguh tersebut mendapat, Kumara teguh

Kirim Komentar

Berita Lainnya