Laura Basuki Merasa Tertantang Dengan Mengurus Anak Sendiri

Share:

laura-basuki-merasa-tertantang-dengan-mengurus-anak-sendiri

Diposkan.com – Setelah menikah dan mempunyai anak, nama Laura Basuki di dunia hiburan Indonesia memang sepertinya mulai tidak terdengar lagi. Dan juga hal itu menjadi postur tubuhnya saat ini menjadi sedikit berubah. Sata ini tubuh Laura Basuki terlihat lebih kurus.

“Lihat, aku kurus banget, nggak? Iya, itu karena dari ngurusin anak,” Ujar Laura Basuki yang dilansir tribunnews.com.

Laura Basuki sudah menyadari mengenai tubuhnya yang saat ini sedikit kurus karena dengan menyusui anaknya, menurutnya bisa membakar kalori yang ada pada tubuhnya.

“Mungkin, ya, karena capek. Mungkin masih nyusuin juga, sih. Jadi, itu udah bakar kalori juga,” Lanjutnya.

Baca Juga:   Indah Dewi Pertiwi Adakan Sunatan Massal

Saat ini dirinya memang dihadapkan dengan mengurus anak tanpa ada bantuan dari Baby Sitter. Hal itu seolah menjadi tantangan tersendiri untuk Laura Basuki untuk tidka meminta bantuan Baby Sitter.

“Senang senang capek, sih, karena ngurus sendiri, tuh, ternyata emang challenging, ya. Aku dulu mikir, ‘Ah, bule banyak banget yang ngurus anak sendiri, nggak pakai bantuan nanny.’ Tapi, ternyata emang melelahkan,” Imbuhnya.

Menurutnya dengan rasa capeknya tersebut, namun bisa terbayarkan dengan tidak kehilangan momen pertumbuhan anaknya tersebut.

“Capek sedikit nggak apa-apa, tapi happy dan nggak pernah kehilangan momen. Terus, juga bisa lihat perkembangan dia detik demi detik,” Tutupnya.

Laura Basuki Merasa Tertantang Dengan Mengurus Anak Sendiri | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: laura basuki, bokep baby sister

Kirim Komentar

Berita Lainnya