Anang Hermansyah Perbolehkan Aurel Menjadi DJ

Share:

anang-hermansyah-perbolehkan-aurel-menjadi-dj

Diposkan.com – Mendengar nama Aurel Hermansyah saat ini memang kita biasa dihadapkan dengan pemberitaannya dengan pekerjaan barunya yaitu menjadi DJ. Hal itu membuat Anang Hermasyah menjadi tidak menyangka bahwa putri sulungnya tersebut saat ini sudah tumbuh dewasa.

Namun dengan pekerjaan barunya tersebut, Anang Hermansyah mengaku selalu mendukung apa yang menjadi passion ataupun kesukaan dari dirinya.

“Iya nih, aku baru menyadari dia (Aurel) sudah besar. Dia penuh inspiratif, inovatif, kreatif, dan bisa menjalani apa yang dia mau. Aku cuma dukung apa yang mau dia lakukan, aku gak bisa melarangnya lagi,” Ujar Anang Hermansyah yang dikutip bintang.com.

Anang Hermansyah kembali meyakinkan bahwa saat ini dirinya tidka bisa melarang apa yang menjadi pilihan yang diambil oleh putrinya. Termasuk dengan menjadi seorang DJ sekalipun.

Baca Juga:   Evelyn Akui Aming Sebagai Seorang Pria Yang Perkasa

“Seperti yang aku bilang, aku enggak bisa melarang. Aku yakin dia tahu apa yang dia mau, sebagai orang tua aku sangat mendukung kreativitasnya,” Sambungnya.

Bahkan Anang Hermasnyah sendiri mengatakan dnegan menjadi seorang DJ nantinya Aurel bisa menambah pengetahuan musk yang digelutinya.

“Dia (Aurel Hermansyah) bilang menjadi DJ membuatnya nambah pengetahuan akan musik, ya aku persilahkan dia belajar terus di dunia DJ nya. Kalau dia tidak melakukan apa yang ingin dilakukannya kan itu sayang,” Imbuhnya.

Anang Hermansyah Perbolehkan Aurel Menjadi DJ | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya