Risty Tagor Tidak Berharap Anaknya Pintar Akademik

Share:

risty-tagor-tidak-berharap-anaknya-pintar-akademik

Diposkan.com – Orang tua mempunyai kewajiban untuk mendukung semua langkah dari anaknya yang dianggap terbaik. Hal itu memang saat ini dilakukan oleh artis sekaligus ibu muda Risty Tagor. Risty Tagor saat ini mengutarakan bahwa dirinya tidka berharap untuk anaknya bisa selalu pintar dalam urusan akademik. Dirinya mendorong untuk anaknya bisa menyukai apa yang disukainya.

Salah satunya yang saat inidilakukan dirinya kepada putra pertamanya yaitu Arsen Raffa Balweel. Menurut Risty bahwa anaknya tersebut saat ini mempunyai bakat di bidang hiburan dan olahrga.

“Dia suka nyanyi. Entertain iya, olah raga juga iya. Aku masukin dia ke beberapa tempat olah raga dan yang lagi dia suka seperti futsal sama taekwondo,” Ujar Risty Tagor yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Baim Wong Merasa Tidak Beruntung Temukan Jodoh Di Social Media

Dari situ dirinya tidak mau bahwa anakanya bisa selalu pintar untuk urusan akademiknya. Paling tidak anaknya bisa menyukai apa yang disukai,.

“Karena aku memang tidak berharap anak aku harus rangking dan pintar. Yang penting jadi dirinya sendiri dia mau menjadi apa. Karena kalau kita mau anak kita perfect di nilai sekolah kasian mereka, banyak anak yang stres,” Lanjutnya.

Untuk saat ini Risty Tagor masih konsentrasi membimbing arsen untuk bisa membaca dan menulis karena memang beberapa SD yang akan menjadi sekolah dari Arsen mengharuskan bisa membaca dan menulis.

“Apalagi Arsen kan bentar lagi SD. Udah tes masuk di beberapa sekolah, Sekarang lagi konsen belajar baca dan tulis karena SD kan harus bisa baca tulis,” Sambungnya.

Risty Tagor Tidak Berharap Anaknya Pintar Akademik | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya