Afgan Belajar Bisnis Dari Sang Mama

Share:

201457420160211-163730-1780x390

Diposkan.com – Meskipun dikenal sebagai penyanyi yang memiliki talenta luar biasa di dunia tarik suara, ternyata Afgan saat ini sedang menjalankan bisnis yang tidak diketahui banyak orang.

Ternyata saat ini dirinya sedang menghandle beberapa bisnis yang memang dia geluti. Namun bukan langsung terjun di dunia bisnis begitu saja, namun Afgan diajari sang mama menjadi pengusaha yang handal.

“Mama saya yang pertama kali ajarin. Dia lumayan peka dalam oportunity, terus kakak saya benar-benar terjun ke bisnis dan akhirnya punya beberapa bisnis,” Ujar penyanyi berkacamata tersebut.

Namun dengan kesibukan Afgan yang luar biasa di dunia tarik suara membuat Afgan saat ini tidak isa terlalu fokus untuk mengurus bisnisnya, namun saat ini dirinya merasa terbantu dengan beberapa bisnisnya diurus oleh keluarga.

Baca Juga:   Sunu Ungkapkan Cobaanya Saat Awal Berhijrah

“Yang inti ngurusin itu keluarga. Yang manage semua, analisis semua report. Keluarga saya ada beberapa yang cenderung berbisnis,” Lanjutnya.

Bukan itu saja ternyata, Afgan juga sudah memahami dan mengerti resiko dari bisnis yang Afgan jalamnkan. Dirinya menekankan product dan Service pada barang yang dijualnya.

“Namanya juga bisnis punya resiko. Yang penting product dan service yang ditawari quality sesuai. So far, Alhamdulillah jangan sampai nggak ada yang rugi, semoga lancar semua,” Sambungnya.

Afgan Belajar Bisnis Dari Sang Mama | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya