Ayudia Bing Slamet Melahirkan

Share:

e5cf956882f4429b9cc0b4edba1937a5_SLAMET_DAN_DITTO_2

Diposkan.com – Dikarunia seorang anak bagi pasangan suami istri bagai berkah dan rejeki dari kedua pasangan. Hal tersebut juga dirasakan oleh pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. Ayudia Bing Slamet melahirkan di di Yayasan Bumi Sehat, Ubud, Bali pada Rabu (25/5/2016).

Melalui Social Media pribadi milik Ditto, Ditto menjelaskan bahwa dirinya merasa sangat senang sekali karena memang dirinya mendamba – dambakan seorang anak. Dari cerita yang diungkapkan Ditto diketahui bahwa perjuangan Ayudia Bing Slamet bisa berjuang melahirkan kurang lebih selama 5 jam.

“Dia Sekala Bumi 24 Mei 2016 Terlahir dengan penuh semangat seroang anak dari rahim perempuan dahsyat, kerjasama sebagai pasangan telah kita buktikan saling menguatkan tanpa rasa lelah dengan penuh kasih sayang waktu Demi waktu yang menyakitkan dapat lo lewati,”gw cobaain ngeden 1 jam terakhir rasanya mau pingsan lo sangup melewati itu 5 jam tanpa putus” lo gilaa dan gw makin jatuh cinta tadi liat lo bgtu chaa @ayudiac Dan satu lagi hari ini gw tau perjuangan sebagai wanita itu dahsyat so terimakasih nenekku,ibuku,ibumertuaku Dan ibu2 lainnya diluaar Sanaa!! Maskecil selamat datang!! 3 bidan dhasyat I love u bu @bumisehatbali
@ibu_robin @ibudewa @ibuagung,” Tulis Ditto di Intagram pribadinya @dittopercussion.

Ayudia Bing Slamet Melahirkan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya