Cita Citata Sebut Ichal Membawa Pengaruh Buruk

Share:

suami-sebut-cita-citata-punya-aib-besar-6X42ihiWx3

Diposkan.com – Sempat dihebohkan dengan kabar putusnya penyanyi dangdut Cita Citata dengan sang mantan pacar Richard Muhammad atau yang biasa dipanggil dengan Ichal, hubungan mereka harus kandas kurang dari satu minggu lamanya.

Saat ditemui, Cita Citata mengaku dirinya tidak mendapatkan manfaat apa – apa saat sedang berpacaran dengan Ichal, malah Cartis yang dikenal dengan perawakan mungil tersebut mengaku bahwa Ichal membawa pengaruh buruk pada kehidupannya.

“Enggak ada keuntungannya. Malah annoying banget,” Ucap Cita Citata.

Cita Citata menambahkan bahwa selama ini setelah dirinya putus dengan Ichal, penyanyi asal Bandung tersebut mengaku sulit menghilangkan imej sebagai artis yang mencari sensasi belaka. Padahal dirinya ingin Pure berkarya.

Baca Juga:   Jupiter Fortisimo Ditangkap Polisi Karena Penyalahgunaan Narkoba

“Pengaruh sih ada. Tapi pengaruhnya lebih ke negatif. Gimana caranya kita menghapus anggapan orang kalau aku bukan cari sensasi. Aku pure ingin berkarya,” Lanjutnya.

Cita Citata mengaku saat ini dirinya ingin menutup semua lembar kisahnya dengan Ichal karena memang dirinya ingin segera move on dari bayang – bayang Ichal.

“Karena banyak komentar miring. Makanya kalau ngebahas soal itu (Ichal) lagi aku no comment. Aku sudah tutup buku. Aku sudah move on,” Tambahnya.

Cita Citata Sebut Ichal Membawa Pengaruh Buruk | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya