Line Hadirkan “Choco” Sebagai Adik Brown

Share:

201603240019t0001

Diposkan.com – Apakah Kau tau siapa itu Brown ? Ya, Brown merupakan karakter dalam aplikasi Line yang lumayan mencuri perhatian pengguna.

Brown sendiri mempunyai ciri khas yaitu bentuk yang imut tanpa ekspresi yang ternyata menjadi daya tarik tersendiri. Dari kesuksesan Brown, Line berusaha menghadirkan Choco, adik perempuan Brown dalam waktu dekat.

“Brown lucu. Banyak yang suka sama dia karena lucu. Itu yang bikin Brown populer, jadi kita buat Choco,” ujar Line Corporation Representative Director and CEO Takeshi Idezawa saat menjamu makan malam di Legian Tokyo Restaurant, Shibuya, Tokyo dilansir dari detiknet.

Pertama kali Choco diperkenalkan saat Line Conference Tokyo 2016. Dengan hadirnya Choco rupanya menjadi awal dari kemunculan karakter tokoh lain. Salah satunya adalah karakter panda yang juga dalam waktu dekat akan diluncurkan Line.

Baca Juga:   Astrid WEN : Kecanduan Gadget Dapat Sebabkan Anak Depresi

“Ya nanti bakal ada karakter baru lagi, panda. Saat ini sudah mulai dihadirkan di Korea Selatan. Tunggu saja,” terangnya.

Dengan adanya karakter baru ini ” diharapkan dapat membawa warna baru bagi Line. Akan tetapi, belum diketahui pasti kapan keduanya akan diluncurkan untuk public.

Line Hadirkan “Choco” Sebagai Adik Brown | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya