Sang Anak Terseret Ombak, Hugh Jackman Tak Ragu Menyelamatkannya

Share:
Hugh Jackman

Hugh Jackman

Diposkan.com – Peristiwa tidak menyenangkan terjadi pada aktor Hollywood, Hugh Jackman dan putranya ketika berada di Pantai Bondi, Sidney, Australia.

Sang anak, Oscar (15) terseret ombak yang cukup tinggi. Selain itu, beberapa perenang yang saat itu berada di pantai juga ikut terseret ombak.

Seorang saksi mengatakan bahwa ketika Hugh mengetahui anaknya terseret ombak, dia dengan tenang melompat ke air untuk menyelamatkannya.

“Dia (Hugh) berhenti dan menyelamatkan orang dan juga anaknya. Ombaknya cukup besar. Itu adalah hari yang cerah, namun ombak meninggi,” kata saksi mata seperti dilansir dari Viva.co.id.

Meski Hugh pernah memerankan tokoh pahlawan Wolverine di salah satu filmnya, Hugh tetap harus memiliki keinginan kuat dan ketrampilan untuk menyelamtkan anaknya tersebut.

Baca Juga:   The Groove Dan Maliq & D'essentials Akan Berikan Penampilan Terbaik Pada Konser Kolaborasi

Beruntung, Hugh berhasil menyelamatkan anaknya serta beberapa perenang yang turut terseret ombak. Selain itu, beberapa penjaga pantaipun dengan sigap menolong para perenang dengan menggunakan jet ski dan papan renang.

Hugh terlihat sangat syok setelah kejadian tersebut berlangsung. Hugh juga menolak menjawab pertanyaan pada para wartawan.

Pantai Bondi langsung ditutup setelah peristiwa tersebut terjadi.

Sang Anak Terseret Ombak, Hugh Jackman Tak Ragu Menyelamatkannya | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya