Michael Learns To Rock Gemparkan Kutai Kartanegara dalam Acara Rock In Borneo

Share:
Bupati Kukar Rita Widyasari

Bupati Kukar Rita Widyasari

Diposkan.com – Menangnya Rita Widyasari untuk menjadi Bupati Tenggarong untuk yang kedua kalinya disambut meriah dengan konser musik cadas.

Acara yang bertajuk ‘Rock In Borneo‘ dilakukan di Lapangan Panahan, Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur sebagai salah satu wujud syukurnya.

“Ini bagian dari rasa terima kasih saya kepada kalian yang memilih saya pada Pilkada kemarin. Saya menang 89 persen,” kata Rita di atas panggung, Sabtu (26/3) seperti yang dikutip dari Kompas.com

Meski menelan dana hampir mencapai Rp 1 miliar, Rita mengaku dana itu tidak diambil dari APBD melainkan dari dana pribadinya dan dana dari sponsor.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Bupati Tenggarong ini secara khusus mengundang grup band asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR).

Baca Juga:   Chynthia Lamusu Berbagi Cerita Tentang Kehamilannya yang Pertama

Dengan formasi lengkap plus additional player, Jascha Richter (vokalis dan keyboardis), Mikkel Lentz (gitaris) dan Kare Wanscher (drummer), mereka berhasil membuat para penonton senang.

Penonton ikut menggoyangkan badan, berjingkrak, sekaligus membentuk koor saat Richter mulai menyanyikan lagu hits mereka. Mereka menyanyikan lagu I’m Gonna Be Around, The Actor, 25 Minutes, Nothing to Lose, Blue Night, Sleeping Child, Take Me to Your Heart, dan sederet hits lainnya.

Selain itu, sejumlah 24 grup band lokal jadi suguhan pembuka sejak pukul 10.00. Grup legendaris musik cadas di Indonesia yang turut tampil adalah Power Slaves, Hellcrust (Jakarta), Revenge The Fate (Bandung), dan Kapital (Tenggarong). Serta grup musik cadas, tampil pula grup band reggae Steven Jam.

Semua aksi tersebut didukung oleh tata suara berkapasitas 100.000 watt. Serta tak seorangpun penonton yang dipungut biaya.

Michael Learns To Rock Gemparkan Kutai Kartanegara dalam Acara Rock In Borneo | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya