Pertama di Indonesia, Asus ROG Store Buat Gamer dan Pecinta Teknologi

Share:

ASUS-RoG-Store-GG-1

Diposkan.com – Asus memberikan sebuah sarana yang diperuntukan bagi pecinta dunia teknologi, , kreator digital maunpun pecinta game alias gamer yakni ASUS Republic of Gamers (ROG) Store.

Ini merupakan kali pertama Asus ROG flagship store digelar di Indonesia. Berlokasi di Mangga Dua Mall lantai 2 No.39-40A, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Utara, Asus ROG ini merupakan tempat untuk berkumpul, saling menuangkan ide, bertukar informasi, sambil menjajal perangkat teknologi terbaru yang dimiliki Asus.

Asus sudah memperkenalkan Nama Republic of Gamers sejak tahun 2006 dengan memperkenalkan motherboard Asus ROG Crosshair yang memang lebih ditujukan untuk kebutuhan gaming dan hardcore overclocking. Kemudian nama ROG dilanjutkan juga digunakan ASUS untuk lini produk lain seperi graphic card, laptop, desktop, gaming peripheral, dan gaming monitor.

Juliana Cen, Country Group Leader ASUS Indonesia, mengatakan bahwa ROG Store sejatinya adalah sebuah tempat yang secara khusus disediakan oleh ASUS bagi para gamer untuk melihat dan merasakan secara langsung kehebatan dari perangkat-perangkat gaming ASUS yang mengusung brand ROG. Tidak hanya notebook saja, Anda juga dapat mencoba berbagai piranti lain seperti ROG gaming monitor, desktop, aksesoris, motherboard, graphic card, dan lainnya.

Baca Juga:   Produsen Lokal, SPC Mobile Luncurkan Smartphone dengan Harga Rp 500 ribuan

“ASUS ROG Store tidak hanya sekadar tempat untuk menjual berbagai macam produk ROG semata, melainkan lebih dari itu, kami bertujuan menjadikannya media untuk menghimpun para gamer berbakat di Indonesia. Di sana mereka bisa saling bertemu, bertukar informasi mengenai dunia game, serta mengasah keahlian bermain game lebih dalam lagi,” ucap Juliana dilansir dari selular.id.

Asus juga telah membangun kerja sama dengan Microsoft menghadirkan perangkat-perangkat yang telah di-install dengan Windows 10 yang hadir dengan DirectX 12, sebuah API (Application Programming Interface) yang membantu pengguna untuk mendapatkan tampilan game yang lebih stabil, disertai dengan peningkatan kualitas grafik serta suara. Meningkatnya kenyamanan dan pengalaman para pengguna dalam memainkan berbagai permainan multimedia menjadikan Windows 10 sebagai platform yang sesuai untuk para gamer.

Hal itu merupakan wujud perhatian Asus Guna memberikan pengalaman gaming terbaik kepada para pengguna .

Tidak hanya pertama di Indonesia, ROG store ini ternyata juga pertama kali di dunia. Bagi masyarakat yang penasaran dapat berkunjung setiap hari Senin hingga Minggu, pukul 10:00 – 21:00 WIB atau menghubungi telepon 021- 6120613 untuk bertanya atau mendapatkan informasi lebih lanjut.

Pertama di Indonesia, Asus ROG Store Buat Gamer dan Pecinta Teknologi | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya