Tourism Selandia Baru Tawarkan Sensasi Seru Liburan Ala Joe Taslim

Share:
selandia baru

selandia baru

Diposkan.com – Meningkatnya kunjungan wisatawan sebanyak 58% ke Selandia Baru, semakin menambah upaya Torism New Zealand untuk terus mempromosikan tempat wisata di sana.

Selama tiga tahun, Duta Pariwisata Tourism New Zealand di Indonesia, Joe Taslim telah mengelilingi tempat – tempat eksotis di sana beserta dengan keluarganya. Berbagai musimpun telah ia lewati di negeri kiwi tersebut.

Saat musim gugur tiba, Selandia Baru menawarkan pesona daun-daun berwarna merah keemasan yang berguguran, kehangatan air pantai maupun danau serta ketenangan menjelajahi TranzAlpine KiwiRail Scenic Journeys. Selain itu, pengunjung dapat mencicipi hidangan laut seperti  kerang lezat Bluff dari Pantai Selatan di bulan Maret, April dan Mei.

Pada musim dingin, pengunjung dapat menikmati festival kuliner dan ajang olahraga pada bulan-bulan terdingin di Pulau Utara hingga Pulau Selatan di Selandia Baru. Serta pemandangan yang menawan seperti Lake Tekapo, pemandangan terindah yang ditawarkan Pulau Selatan.

Baca Juga:   Bella Shofie dan Suryono Jalani Sidang Perceraian Dua Kali Sehari

Berbagai pilihan paket wisata tersebut tersedia di ASTINDO Fair 2016, yang berlangsung mulai tanggal 25 hingga 27 Maret 2016 pada beberapa biro perjalanan.

“Kami ingin terus menginspirasi wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Selandia Baru. Kami ingin meningkatkan antusiasme mereka untuk mulai merencanakan liburan ke Selandia Baru. Semua ini akan menghasilkan peningkatan pada jumlah pengunjung ke Selandia Baru,” kata Steven Dixon, Regional Manager Tourism New Zealand untuk Asia Selatan dan Asia Tenggara seperti yang dilansir oleh Bisnis.com.

Tourism Selandia Baru Tawarkan Sensasi Seru Liburan Ala Joe Taslim | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya