Azriel Dan Aurel Tidak Senang Dengan Kehamilan Ashanty

Share:

6253_23614_ashanty azriel-----ok

Diposkan.comBerita hagia hadir dalam keluarga Anang Hermansyah, karena istri Anang Hermansyah, Ashanti dikabarkan telah mengandung anak keduanya atas perinakahn dengan mantan suami Krisdayanti tersebut. Kabar tersebut disambut gembira oleh Anang yang juga saat ini menjabat menjadi Anggota DPR – RI.

Namun ada yang berbeda pada kehamilan Ashanti sekarang, karena anak – anak Anang yag dari pernikahannya terdahulu Aurel dan Azirel sepertinya tidak menyukai Ibu Triri mereka itu hamil, karena memang Aurel yang dikenal dekat dengan Ashanti tersebut masih senang  -senangnya dekat dengan Ibu tirinya tesebut.

“Yang jelas mas Anang senang banget waktu tahu aku hamil lagi. Tapi hal itu gak berlaku bagi anak-anak (Aurel dan Azriel). Saat tahu aku hamil lagi, Aurel jadi rada bete. Dia cuma bisa protes kenapa seh bunda hamil lagi padahal aku lagi seru-serunya jalan sama bunda. Aku seh bisa paham karena belakangan ini aku sama Aurel memang senang jalan bareng,” Ujar pelantun lagu sangat berbeda tersebut.

Baca Juga:   Andien Akui Tidak Ada Yang Berubah Sejak Kehamilannya

Berbeda dengan Aurel, Azriel mempunyai alasan yang berbeda mengenai kehamilan Ashanti sekarang, karena menurut Azirel dirinya kasihan dengan adinya Arshy yang baru saja lahir. Azriel sangat takut jika Arshy kekurangan kasih sayang jika dirinya mempunyai adek lagi.

“Beda Aurel yang merasa enggak bisa jalan lagi kalau aku hamil, Azriel lebih kepada kasihan sama Arsy. Karena dia sempat bilang ‘Bunda kenapa seh hamilnya cepet banget. Padahal Arsy kan masih kecil dan masih butuh perhatian’. Itu yang dia bilang sama aku saat kemarin waktu jalan bareng ke Australia,” Ujar Ashanty.

Azriel Dan Aurel Tidak Senang Dengan Kehamilan Ashanty | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya