Mantan Bupati Lebak Siap Dipecat Dari PDI – P

Share:

20151013082818922

Diposkan.com – Kemungkinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan kehilangan salah satu kader yang pernah menjadi Bupati Lebak yaitu  H Mulyadi Jayabaya, hal tersebut dikarenakan dari ancaman Mulyadi Jayabaya yang mengancam Partai yang identik dengan Megawati Soekarnoputri ini jika tidak mau mengusung dirinya dalam pemilihan Gubernur Banten mendatang.

Menurutnya dirinya sudah melakukakan itikad baik dengan mendaftarkan dirinya kepada DPP PDI-P untuk bisa maju dalam pemilihan Gubernur Banten, namun jika dirinya tidak didukung oleh PDIP maka dirinya siap untuk berpindah ke partai lain yang siap mengusungnya, meskipun resiko dipecat oleh partai siap dia jalani.

“Saya telah menunjukkan itikad baik dan menjaga etika dengan mendaftar terlebih dahulu ke PDIP. Namun, kalau DPP PDIP tidak merekomendasikan untuk menjadi Cagub, maka saya siap dipecat dari PDIP. Saya pasti merapat ke partai lain untuk maju sebagai Cagub. Tidak ada pilihan lain selain saya akan memilih untuk bergabung dengan partai yang mengusung saya,” Ujarnya.

Baca Juga:   Anies Baswedan Tegaskan Akan Beri Sentuhan Budaya Di Jakarta

Dia menambahkan dirinya salut kepada partai Nasdem yang melayani peserta yang akan maju untuk Cagub ini dengan langsung mendatangi calon ke rumah masing – masing untuk melakukan pengambilan formulir calon yang akan diusungnya.

“Ini bukan zaman Orde Baru. Ini sudah zaman reformasi. Saya salut dengan cara Partai Nasdem dalam melayani peserta yang mau mandaftarkan diri untuk menjadi bakal Cagub. Mungkin ini pertama kali dalam sejarah demokrasi di Indonesia. Pengurus Partai Nasdem yang menjemput sendiri formulir pendaftaran ke bakal calon bukan bakal calon yang datang ke kantor Partai Nasdem untuk menyerahkan formulir,”  Ujar Mantan Bupati Lebak dua periode ini.

Mantan Bupati Lebak Siap Dipecat Dari PDI – P | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya